TERANG TUHAN
Terang Tuhan Bersinar Bagimu

Pelayanan Doa


Melalui pelayanan Terang Tuhan ini kami membuka pelayanan Doa dan Konseling  bagi setiap pembaca yang memiliki pergumulan dalam kehidupannya. Anda dapat menghubungi kami, kami akan mendoakan anda.
Contact,

Hm     :  Duasudara Indah, Blok B-21. Girian Permai, Kota Bitung – Sulut 95545
Email  :  m.runtupalit@gmail.com
Hp.     : +6281245464718,  +6281340246717, +628990242767

10 Tanggapan to “Pelayanan Doa”

  1. saya adalah seorang “Pelayan” di gereja saya. seorang worship leader, pegawai gereja yang memanejemen semua kegiatan pelayanan di gereja dan Hamba Tuhan.
    saya kehilangan jam-jam doa dan persekutuan yang indah dengan Tuhan sudah hampir 3 thn walau pun saya masih terus melakukan aktivitas “pelayanan” saya.
    jujur…
    aku membohongi semua orang dengan pelayananku. karena saya sendiri tidak merasa diberkati dengan pelayanan itu.
    saya terbiasa menjadi contoh dan teladan bagi orang” di sekitar saya khususnya pemuda/i gereja. Saya kadang-kadang mengkonseling mereka. tapi saya berbohong…karena apa yang saya katakan tidak saya lakukan dalam kehidupan saya. saya consern terhadap pergumulan orang lain..tapi saya tidak berusaha untuk merubah kehidupan rohani saya kembali seperti dulu lagi. pergumulan” yang ada dan peristiwa kehidupan yang harus saya jalani benar” membuat saya menjadi orang yang hambar, apatis terhadap orang lain dan paling parahnya saya tidak LAGI MENGANDALKAN TUHAN dalam hidupku. saya menjalani hari” saya begitu saja tanpa doa..tanpa harapan..tanpa kemenangan. saya tahu Tuhan pasti sedih..bahkan saya juga merasakan bahwa Roh Tuhan sudah meninggalkan aku. saya tidak bisa lagi berdoa…bahkan menangis pun saya sudah lupa rasanya. terkadang saya rindu untuk kembali pada Bapa..tapi hatiku sudah sangat mengeras..malu…takut datang pada Tuhan. saya selalu melakukan dosa yang sama..dan saya tahu Tuhan pasti marah.
    tolong doakan saya….
    karena saya sangat Tuhan meninggalkan saya.
    saya takut akan penghukuman Tuhan.

    • Methilda….
      Kehidupan itu selalu penuh dengan masalah, kita tidak akan lepas dari setiap masalah selama kita hidup, dan Tuhan tidak pernah beri kita sayap untuk terbang menghindari masalah, apalagi kita sebagai hamba-hamba Tuhan kita-lah ujung tombaknya Allah, kita adalah sasaran Iblis yang paling dicari untuk dihancurkan. Kita pasti tahu akan hal itu.
      Yang pertama harus kukatakan adalah Yesus tidak pernah meninggalkan kita, Dia senantiasa ada bersama saya juga bersamamu.
      Sayangnya antara methilda dan Tuhan Yesus ada sesuatu yang membuat methilda tidak dapat merasakan kehadiranNya, sehingga segala sesuatu yang dikerjakan seolah tak ada arti sama sekali, terasa hambar, apatis, tidak ada buah yang manis untuk dipetik dan dinikmati, apalagi dalam hidup kita sudah tidak lagi mengandalkan Tuhan, secara tidak sadar methilda sementara terhanyut dalam pusaran arus air duniawi sehingga tidak kelihatan lagi ada harapan baru dan badai yang datang silih berganti membuat kita jadi takut karena masih ada dosa.
      Yesaya 59:2 mengatakan: “tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.” Apa yang menjadi dosa kita? apakah karena keinginan daging atau kepahitan hidup, methilda butuh lompatan iman yang dikerjakan oleh Roh Kudus, dan Tuhan menunggu tindakan darimu. Pilihan ada padamu..Tuhan menjanjikan masa depan yang cerah. Yeremia 29:11 mengatakan: “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” Tuhan sementara menunggu Methilda untuk tersungkur dibawah kaki-Nya, menangis dan mengingat akan cinta-Nya padamu, beri kesempatan kepada Tuhan untuk menjamah hatimu karena, Dia mengasihimu, mencintaimu lebih dari cinta dunia kepadamu, karena itu bangkitlah jadi pemenang-pemenang Tuhan atas dosa-dosa kita.
      Methilda kami tetap mendoakanmu….khabari kami apabila Tuhan telah menjawab pergumulanmu dan itu akan menjadi berkat bagi kami bahwa Tuhan tak pernah meninggalkan orang-orang yang berharap dan mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya.

      • Ada juga pelayan yang melayani jemahhat nya yang memilih milih ,dan melayani hanya orang-orang tertentu,.buktinya adik Bapak saya seorang pendeta di daerah Bekasi,.dia dulu seorang yang ekonomi yg kurang,tapi setelah di bantu dan sekarang punya rumah sendiri,dan mobil,dia tak lagi mengenal kasih pada keluarga saya ya sudah bercerai selama 20 tahun lebih..
        Cerita saya ini nyata,saya siap bersaksi pada anda jika anda ingn tau lbh dalam

  2. mohon bantuan doa untuk kesembuhan orang tua kami, bpk Kasni Asmoro di jl. simp. Dirgantara II blok A3 No3 kel. Lesanpuro Kec.Kedungkandang Malang (0341)722631 yang menderita Non Hodgkin Liimfoma, kiranya Tuhan Yesus menyembuhkan dan memulihkan agar beliau dapat kembali melayani Tuhan. beliau selama ini aktif melayani sebagai penatua di gereja GKIN Narwastu Malang. kami sampaikan terima kasih atas bantuan doa anda, kiranya Tuhan Yesus memperhitungkan semua kerelaan hati anda.

    • Terima kasih bapak sudah mau share dengan kami, hal yang pertama kami mau katakan bahwa apapun masalahnya kita harus tetap mengucap syukur dan menyerahkan s’gala kekuatiran kita pada Tuhan. Kehidupan ini Tuhan yang punya, bahkan Firman Tuhan katakan dalam Injil Lukas 9:24, “Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menyelamatkannya”.
      Kita adalah orang-orang yang penuh harapan kepada Yesus Kristus. Bukan kepada dunia ini, hal-hal yang mustahil bagi dunia, tiada yang mustahil bagi orang percaya, team kami akan tetap bantu dalam doa untuk kesembuhan Bpk. Kasni Asmoro
      Tuhan Yesus memberkati.

  3. saya ivana. mohon bantuan doa agar pengurusan surat2 nikah saya cepat selesai, lancar tidak ada halangan apapun, tidak dipersult di catatan sipil

  4. Kami mengucapkan banyak terima kasih buat:
    Bpk Yerry dari kupang, Ibu Ridha di Batam, Ibu Anna dari Sumatera Utara, Bpk. Jolly jakarta, Sdr. Albertus Mbama di Madiun, Sdr. Surya Brata Panjaitan dari Medan, Ibu Nuriyah dari Pemalang, sdri.Hasoloan Sianipar, Sdr. Millo Dacosta dari Merauke-Papua, Bpk. Andre dari Pekanbaru, Sdri. Vania dari palangkaraya, Sdr. Hendri dari Ambon, dll yang sudah menghubungi kami. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati dan menjawab doa-doa yang kita panjatkan, kami tetap mendoakan anda sekalian. Dan himbauan bagi yang menghubungi kami agar dapat mengirimkan data berupa nama dan problem yang di hadapi agar data yang masuk itu bisa kami doakan terus. Tuhan Yesus memberkati.

    We would like to thank you for:
    Mr. Yerry of Kupang, Mrs. Ridha in Batam, Mrs. Anna from North Sumatra, Mr. Jolly jakarta, Br. Albertus Mbama in Madiun, Br. Surya Brata Panjaitan in Medan, Mrs. Nuriyah in Pemalang, etc. who’ve contacted us. May the Lord continue to bless and answer the prayers we pray, we keep praying for you all. And calls for that contact us in order to transmit data, such as names and problems faced by the incoming data so that we can continue to pray. God bless you.

  5. Shalom, mohon doakan istri saya Marselina Baransano, yang keras hatinya, dendam dan marah kepada saya sehingga seminggu ini kami tidak akur, sering bertengkar dan mengusir saya pergi dari hidupnya, padahal saya sudah berulangkali memohon maaf dgn tulus, tapi tidak digubris, saya menikah di gereja, saya juga tidak ingin bercerai, tolong saya, terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

  6. Syalom..saya fredy,tinggal di jakarta ,saya seorang Kristen Protestan.
    Saya mau bertanya,apakah berdosa di hadapan Tuhan,seorang pendeta itu mempunyai sifat sombong,angkuh,dan tidak punya Kasih dalam hatiny
    a?
    Ini nyata saya alami,dan pendeta itu adalah adik bapak saya..Syalom


Tinggalkan Balasan

